Header Ads

Create your own banner at mybannermaker.com!

IMELA KEI NEW SINGLE : ASMAUL HUSNA - Temukan Kedamaian Ramadhan dengan Doa

Bulan suci Ramadhan adalah bulan dimana semua kembali ke yang fitri, doa – doa dipanjatkan, berpuasa kembali dimulai, segala sesuatu diulang lagi dari awal.  
Untuk umat Muslim, Asmaul Husna artinya nama-nama Allah yang indah, baik, agung dan mulia sesuai dengan sifat-sifat Nya. dalam artian perkata "Asma" berarti nama dan "husna" berarti yang baik atau yang indah, jadi asma'ul husna adalah nama nama milik Allah yang baik dan indah.

Imela Kei, merayakan kembalinya ke kancah musik Indonesia di bulan yang baik ini dengan merilis single rohani, ASMAUL HUSNA. Imel percaya Bulan Ramadhan ini adalah saat yang tepat untuk mempertebal iman, Mengucapkan doa dengan menyanyikan Nama Allah yang mulia dan agung tersebut merupakan kebesaran dan kekuasaan Allah, sebagai pencipta serta pemelihara alam semesta beserta segala isinya ini. Bagi seorang muslim salah satu cara mengenal Allah adalah dengan mempelajari sifat-sifat Allah serta mengenal 99 asma Allah (99 nama Allah).

“Ada dua keuntungan yang akan diperoleh ketika mengamalkan Asmaul Husna ini, yang pertama dari segi membacanya saja sudah termasuk ibadah, dan kedua berdoa dengan membacanya juga sudah termasuk ibadah. Selain itu mendengarkan Asmaul Husna ini dapat memberikan perasaan tenang, damai dan tentram untuk saya. Saya berharap dapat menularkan perasaan seperti itu kepada seluruh penikmat musik dan tidak hanya umat muslim saja”, tutup Imela Kei lagi ketika ditanyakan alasannya mengeluarkan single ini di bulan Ramadhan.
Create your own banner at mybannermaker.com!