Header Ads

Create your own banner at mybannermaker.com!

Kikan Rilis Single “Berkibarlah Indonesia” Ciptaan Menteri Tenaga Kerja M. Hanif Dhakiri

 “Sudah lama saya tidak merilis lagu baru, begitu mendapat tawaran membawakan lagu ini dengan tema nasionalisme langsung saya terima. Saya menyukai lirik dan komposisi yang tercipta di lagu ini,” ujar Kikan. 
Vokal prima dari Kikan membalut isi pesan lagu heroik ini menjadi api energi yang akan membuat siapa saja yang mendengarnya akan bangkit rasa cintanya pada tanah air Indonesia. Duet dari pasangan musisi Daniel Samarkand dan Fia Fellow mampu menjadi produser musik & arranger yang pas di lagu “Berkibarlah Indonesia” ini.

Menjadi istimewa karena lagu “Berkibarlah Indonesia” diciptakan oleh Menteri Tenaga Kerja Kabinet Kerja M.Hanif Dhakiri. Lagu ciptaan M.Hanif Dhakiri ini ternyata berjodoh dengan Kikan. Tema, lirik dan makna lagu menyatu dengan karakter vokal Kikan. Ada chemistry yang terbangun. 

Semoga lagu “Berkibarlah Indonesia” dari Kikan ciptaan M.Hanif Dhakiri ini bisa menjadi pengingat akan sebuah negeri tercinta bernama Indonesia. Apapun perbedaan latar belakang yang kita miliki, sudah seharusnya semua kembali bersatu dan bangkit demi Berkibarnya Indonesia Raya. Indonesia Maju Majulah Jaya Terus Berkibar Merah Putihku...



Info:
Email : berkibarlah.indonesia.20mei@gmail.com Twitter : @Indonesia_20mei
Facebook : Berkibarlah ID
Youtube : Berkibarlah Indonesia 



Create your own banner at mybannermaker.com!